Minggu, 11 April 2010

Yesus hanya sejauh doa


"Bila kau rasa gelisah di hatimu
Bila kelam kabut tak menentu hidupmu
Ingat masih ada seorang pnolong bagimu
Yesus tak pernah jauh darimu

Bila cobaan menggodai hatimu
Bila sengsara menimpa keadaanmu
Ingat Yesus tak kan pernah jauh darimu
Dia slalu perdulikan kamu

Berseru memanggil namaNya
Berdoa Dia kan segra menghampiri dirimu
Percaya Yesus tak jauh darimu
Dia hanya sejauh doa"


Teman-teman, pernah denger lagu ini ga? Ya, mungkin sebagian dari temen-temen udah pernah denger lagu ini dan sebagian dari temen-temen juga belom pernah denger lagu ini.

Ya, judul lagu ini adalah "Dia hanya sejauh doa" buat temen-temen yang pengen denger lagunya bisa klik disini

Hm, Nadia posting ini pas banget Nadia baru pulang dari kebaktian remaja di gereja Nadia. Dan di gereja, Nadia denger lagu ini. Terus, Nadia berpikir untuk share lagu ini ke temen-temen :)

Mungkin temen-temen bingung, kenapa sih Nadia ngerasa tersentuh banget sama lagu ini.. Coba deh temen-temen dengerin lagu ini dan pahamin kata-katanya satu persatu.. Wah, itu ngena banget loh buat Nadia di hati.

Lagu ini menceritakan kalo Tuhan kita, Bapa kita, Yesus Kristus, ga pernah jauh dari kita.. Dia tuh selalu ada dimanapun kita berada, dan kapanpun tentunya.

Lagu ini menceritakan kalo Tuhan Yesus tuh hanya sejauh doa. Doa.. Temen-temen pasti sering kan berdoa? Berdoa juga udah jadi kebiasaan kan pastinya buat temen-temen untuk memulai dan mengakhiri segala aktivitas kita dan bersyukur untuk segala sesuatu yang diberikan olehNya?

Ya, lagu ini mengisahkan betapa Tuhan Yesus dekat sama kita. Betapa Tuhan Yesus tuh hanya sejauh doa yang pastinya kerasa dekeeeeeeeeet banget sama kita. Jadi, Tuhan Yesus selalu ada di deket kita. Karena dia itu jauhnya, cuma sejauh doa :)

Jadi temen-temen, yang mungkin sekarang jarang berdoa, yang sekarang masih meragukan betapa dekatnya Tuhan Yesus sama kalian, jangan ragu untuk berdoa. Karena ketika kita berdoa, Tuhan Yesus akan segera datang menghampiri temen-temen. Kayak di lagu itu. Dan percayalah, Tuhan Yesus hanya sejauh doa.


God bless you, friends!



1 komentar:

  1. beh, blognya religius bgt. salut. kebanting dah gw hahaha...

    stay in faith little sis.

    don't ever be like me :)

    BalasHapus